Yamaha Aerox

PPP Kota Bandung Targetkan Kenaikan Kursi 350%

  Minggu, 23 September 2018   Mildan Abdalloh
PPP Kota Bandung mengenalkan calegnya kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Buahbatu, Minggu (23/9/2018). (ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandung menargetkan kenaikan kursi sampai 350% pada Pemilu Serentak 2019. PPP yakin target tersebut bisa tercapai.
 
Ketua DPC PPP Kota Bandung Zaini Shofari mengatakan, partai berlambang Ka'bah itu sekarang punya dua kursi di DPRD dan tahun depan ditargetkan bisa naik signifikan. "Kami menargetkan bisa mendapat tujuh kursi di 2019," tutur Zaini, Minggu (23/9/2018).

Zaini meyakini target tersebut akan tercapai. Mengingat, PPP Kota Bandung mengubah strategi soal penempatan calon anggota legislatif (caleg) untuk bisa menghadapi pemilihan calon legislatif dalam rangkaian Pemilu Serentak 2019.

AYO BACA : Manfaatkan CFD, PPP Kenalkan Caleg Kepada Masyarakat

Sebagian besar caleg PPP Kota Bandung saat ini, papar Zaini, dari kalangan pemuda atau berusia di bawah 45 tahun. Dia optimistis, banyaknya caleg muda bisa membuat PPP meraih suara dari generasi milenial.

Selain menempatkan caleg muda, PPP Kota Bandung juga menggencarkan sosialisasi melalui media sosial untuk memikat generasi milenial. Sebab dia mengakui, media sosial saat ini jadi sarana yang tepat untuk menyasar kalangan pemilih muda.

"Karena sebagian besar anak muda menggunakan gawai yang terkoneksi dengan internet. Seluruh Caleg diwajibkan menggunakan gawai yang terkoneksi dengan media sosial, supaya bisa berkampanye di sana," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar