Yamaha Mio S

Manfaatkan CFD, PPP Kenalkan Caleg Kepada Masyarakat

  Minggu, 23 September 2018   Mildan Abdalloh
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandung mengenalkan calon legislatif (Caleg) kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Buahbatu, Minggu (23/9/2018).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandung mengenalkan calon legislatif (Caleg) kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Buahbatu, Minggu (23/9/2018).

Ketua DPC PPP Kota Bandung, Zaini Shofari mengatakan CFD merupakan tempat berkumpul masyarakat dari pelbagai daerah, sehingga pihaknya memanfaatkannya untuk mengenalkan Caleg.

"CFD merupakan tempat berkumpul, olah raga, kuliner, intinya tempat masyarakat bersantai. Kami mencoba membuat politik itu ramah dan santai. Sehingga, mengenalkan Caleg disaat masyarakat sedang bersantai," tutur Zaeini.

Menggunakan CFD untuk mensosialisasikan Caleg merupakan upaya PPP mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Supaya masyarakat bisa lebih tahu dan dekat dengan PPP," ujarnya.

Zaini melanjutkan dalam Pemilu 2019, PPP mempunyai 50 Caleg di Kota Bandung dengan komposisi 42% perempuan dan 30% anak muda.

"Rata-rata Caleg kami berusia dibawah 45 tahun, bahkan ada yang baru berusia 23 tahun," ungkapnya.

Dari sisi profesi, Caleg PPP Kota Bandung diisi oleh pelbagai profesi seperti guru, buruh, pengusaha, tahfid quran 30 juz, sampai publik pigur.

"Artis juga ada, misalnya Ceu Edoh (pemain Preman Pensiun) yang jadi Caleg dari PPP," ujarnya.

Dengan Caleg dari pelbagai profesi tersebut, Zaini optimistis PPP bisa menambah kursi di DPRD Kota Bandung, yang mana saat ini hanya ada dua anggota DPRD dari partai belambang Ka'bah tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar