Yamaha Aerox

Creative Division 33 Bakal Siapkan Kejutan Saat Laga Persib vs Persija

  Sabtu, 22 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Koreo bobotoh di laga Persib vs Arema di Stadion GBLA. (Anggun Nindita/ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Viking Creative Division 33 akan menampilkan koreo spesial saat big match Persib kontra Persija, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurut kreator Creative Division, Bobi Jaelani, Viking bakal membuat persembahan koreo yang berbeda dari yang sudah pernah ditampilkan.

“Setiap tampil di laga besar, kami akan janjikan sesuatu yang berbeda. Kalau besok lawan Persija kita sudah punya tampilan yang berbeda,” katanya saat dihubungi oleh ayobandung.com, Sabtu (22/9/2018)

Saat disinggung soal konsep, Bobi masih enggan membocorkannya kepada publik. Dia menyatakan sengaja ingin membuat bobotoh penasaran.

Hanya saja, dia memastikan koreo yang ditampilkan bisa lebih membakar semangat bagi tim Maung Bandung maupun bobotoh.

Proses pengerjaan koreo pun hampir rampung. Pembuatan koreo ini sudah dimulai sejak hari Rabu (19/9/2018). Pemilihan konsep, memilih bahan, serta pencarian dana untuk koreo lawan Persija ini langsung dikerjakan Creative Division setelah laga melawan Borneo FC.

“Ada rencana juga koreo kertas full di stadion. Dari ukuran dan segala macamnya berbeda. Sekarang tinggal pemasangan dan gladiresik di GBLA,” ucapnya.

Sebelumnya beberapa koreo yang ditampilkan Viking Creative Division 33 sukses memikat hati publik. Bahkan koreo badut pennywise yang digelar ketika Persib melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018) berhasil mendapatkan pujian dari seorang komentator olahraga asal Inggris.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar