Yamaha NMax

Cinta Laura Lakukan Perawatan Wajah dari Rumah

  Sabtu, 22 September 2018   Fathia Uqimul Haq
Cunta Laura.

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM--Cinta Laura mengaku telah melakukan perawatan wajah dari rumah sejak remaja. Usia 15 tahun dia sudah memperhatikan wajahnya dengan maksimal. Tidak perlu memakai make up tebal, tetapi kebersihan wajah dari melembabkan dan membersihkan dengan butiran halus atau scrub sudah jadi andalannya.

Menurut wanita kelahiran 1993 ini, perawatan wajah yang dia lakukan tak perlu repot pergi ke salón dan klinik. Dia selalu membersihkan muka sebelum tidur dan meletakkan pelembab ke seluruh wajahnya.

“Seminggu sekali masker wajah supaya kulit lembab,” kata Cinta, Jumat (21/9/2018).

Kebersihan mukanya didukung oleh masker pembersih wajah dengan butian halus. Supaya kulit mati terangkat dan pori-porinya bersih dari bekas make up dan kotoran sepanjang hari.

Kehadiran merek perawatan wajah yang semakin bagus membuat Cinta tidak perlu repot melakukan perawatan yang mahal. Asal cocok di wajah, perawatan muka dara satu ini tetap mulus dan sehat.

“Aku selalu pakai penyegar, serum, dan pastikan  moisturizer selalu,” tegasnya.

Apalagi aktivitas Cinta yang padat bolak-balik New York – Indonesia membuat kulitnya kering sepanjang di pesawat. Tipsnya, Cinta selalu membawa moisturizer dan minum cukup selama perjalanan.

“Alhasil sekarang muka aku segar saja padahal jetlag,” ujarnya.

Dia mengatakan kalau perawatan wajahnya sudah benar, maka tidak perlu menggunakan make up setebal mungkin. Apalagi ditunjang dari dalam tubuh dengan makan sehat dan minum 2 liter per hari seperti apa yang dilakukan wanita berambut pirang itu.

Tak lupa Cinta selalu mencoba tidur 7-8 jam supaya badannya segar dan tidak loyo. Meskipun perbedaan waktu antara New York dan Jakarta membuat dia pusing, Cinta tetap istirahat cukup supaya bisa melakukan pekerjaannya dengan optimal.

“Aku sarankan untuk mendapatkan perawatan alami dan aman apalagi buat generasi muda supaya tidak terlalu menggunakan banyak make up yang berlapis,” pungkasnya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar