Yamaha

Kim Kurniawan Penasaran Ingin Kalahkan Persija

  Kamis, 20 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Kim Jeffrey Kurniawan. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan bertekad memberikan kemenangan bagi bobotoh saat big match melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

“Jadi ingin juga memberi hadiah buat bobotoh yang selalu setia mendukung di mana-mana. Tekadnya mengalahkan Persija,” katanya saat ditemui di Stadion GBLA, Kamis (20/9/2018).

AYO BACA : Pernah Cedera Saat Lawan Persija, Kim Mengaku Tidak Trauma

Kim mengaku sudah siap menghadapi musuh bebuyutan Persib itu. Meski sempat ada rencana pengunduran jadwal, hal tersebut tidak memengaruhi persiapannya untuk melawan Persija.

“Sudah siap. Kami kan memang dari awalnya tanggal 23 dan digelar tanggal 23, ya menurut saya bagus. Karena kami tidak ingin mengubah jadwalnya. Jadi kami tetap mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija hari Minggu,” ujarnya.

AYO BACA : Febri Hariyadi Siap Tampil Melawan Persija

Pemain bernomor punggung 23 ini juga berniat memutus catatan buruk Persib yang sulit menang ketika bertemu Persija.

Apalagi ini kali pertamanya menghadapi lagi tim Macan Kemayoran, setelah musim lalu Kim cedera usai mendapatkan tekel keras dari pemain Persija, Rudi Widodo.

“Saya selama di Persib belum pernah menang melawan Persija, selalu draw. Tahun lalu apalagi kalah 1-0 dan dapat cedera. Sekarang waktunya untuk balas dan mengakhiri puasa itu dengan tiga poin lawan mereka,” paparnya.

AYO BACA : Soler: Persib Siap Main Minggu

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE