Yamaha Aerox

PUBG Segera Rilis di PS4

  Kamis, 20 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
ilustrasi PS4

AYO BACA : Siapa Bilang 'Brain Game' Bikin Kamu Lebih Pintar?

AYO BACA : Tujuh Game Ini Jadi Mainan Seru untuk Cewek

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Organisasi Korea, Game Rating Board, mengeluarkan pernyataan gim Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) akan segera rilis di PS4. Informasi ini dikeluarkan menyusul kabar akan berakhirnya layanan PUBG di Xbox One.
 
Sebelumnya, PUBG juga telah mengeluarkan versi seluler di iOS maupun Android pada awal 2018. PUBG sendiri telah menjadi salah satu gim dengan genre pertempuran yang paling populer saat ini.
 
Hingga kini PUBG telah memiliki 3 juta orang pengguna aktif terhitung dari Januari 2018. Bahkan pada Juli 2018 PUBG dilaporkan sukses terjual 8 juta kopi di konsol.
 
Sebelum resmi diluncurkan di versi PS4, PUBG masih memperbaiki masalah kinerjanya. Mulai dari mempersiapkan fitur hingga peta permainan. Meski begitu, diharapkan PUBG yang akan hadir dalam versi PS4 memiliki banyak peningkatan kualitas.
 
Microsoft sendiri sempat memberikan bocoran yang menyatakan PUBG di PS4 akan dirilis secara ekslusif mulai Desember tahun ini. Namun para pecinta gim masih harus menunggu kapan pengumuman resminya. Kita tunggu saja!

AYO BACA : 10 Bisnis Aneh Nintendo Sebelum Jadi Perusahaan Game

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar