Yamaha

Bek Persib Bandung Puji Bobotoh

  Rabu, 19 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bobotoh saat menyaksikan laga Persib melawan Sriwijaya, 4 Agsutus 2018. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib, Ardi Idrus, menilai bobotoh menjadi sebuah komunitas suporter yang makin dewasa.

Hal ini terbukti ketika laga melawan Arema FC, Ardi mengungkapkan bobotoh bersikap tertib. Lain halnya dengan suporter Arema, yakni Aremania yang membuat kericuhan usai laga Arema melawan Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang, beberapa bulan silam.

AYO BACA : Ardi Idrus : Balas di Kandang

Bobotoh malah membalas kejadian di Malang lewat kreasi koreo 3D nya di lapangan yang banyak mendapatkan banyak pujian.

“Kalau saya lihat bobotoh sekarang dewasa. Mereka bagus, mereka punya penilaian khusus ke tim. Mungkin ketika rival lawan Persija saya kurang tahu. Tapi mereka sekarang respek. Lihat kemarin lawan Arema tidak ada keributan,” katanya saat ditemui di SOR Arcamanik, Rabu (19/9/2018).

AYO BACA : Gomez Santai Meski Ezechiel Gagal Cetak Gol Saat Lawan Borneo FC

Ardi berharap bobotoh seterusnya akan terus mempertahankan tindakan positifnya ini hingga laga-laga ke depan. Selain Persija, Persib juga masih akan menjamu tim-tim besar lainnya, seperti Madura United dan Persebaya.

Mantan pemain PSS Sleman ini tidak ikut serta dalam lawatan Persib ke Balikpapan untuk bertemu Borneo FC. Kesempatan itu digunakan Ardi untuk melakukan latihan mandiri. Kini dia merasa kondisinya jauh lebih fit dan siap diturunkan melawan tim Macan Kemayoran.

“Saya sekarang fresh, kondisi saya bagus. Walapun saya tidak berangkat ke Balikpapan, saya latihan sendiri. Saya tidak ada kendala sakit dan saya siap lawan Persija bila dipercaya nanti,” ungkapnya.

AYO BACA : Gomez Berharap Laga Persib vs Persija Segera Diputuskan

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE