Yamaha

Gomez Berharap Laga Persib vs Persija Segera Diputuskan

  Rabu, 19 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib, Mario Gomez (ayobandung.com/Anggun Nindita)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib, Mario Gomez, berharap tanggal laga Persib dan Persija segera diputuskan dan diumumkan. Laga tersebut direkomendasikan diundur menjadi Selasa (25/9/2018), yang semula akan digelar Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gomez merasa timnya harus mendapat kepastian terkait dengan persiapan yang harus dilakukan Persib untuk menghadapi big match ini. “Tidak masalah, tapi saya ingin tahu fix-nya kapan. Karena kami harus latihan strategi atau tidak. Kami harus menyiapkan, jika kami main Minggu atau Selasa,” katanya saat ditemui di SOR Arcamanik, Rabu (19/9/2018).

Pelatih asal Argentina ini masih tidak mengerti mengapa setiap akan menghadapi pertandingan partai besar, Persib seringkali menemukan batu sandungan. Sebelumnya laga antara Persija lawan Persib juga sempat dijadwalkan ulang menjadi tanggal 30 Juni 2018, yang awalnya akan berlangsung pada 28 April 2018.

AYO BACA : Kenangan Persija vs Persib di Mata Para Mantan

Selain itu, Gomez meminta agar pertandingan melawan Madura United juga diundur jika laga akbar antara Persib menghadapi Persija digelar tanggal 25 September 2018. Dia tidak ingin anak-anak asuhnya memiliki kekurangan waktu untuk berlatih. Hal tersebut, menurutnya juga akan menguntungkan Madura United yang memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan.

“Tapi kalau kami main Selasa, lawan Madura United jangan hari Sabtu. Karena mereka punya keuntungan, tapi kami tidak. Kalau kami main Selasa minimal kami main lagi hari Minggu,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Gomez meminta pengunduran untuk pertandingan melawan Madura United. Sebab, setelah laga menjamu tim Laskar Sappe Kerab itu, Persib akan langsung melakukan perjalanan panjang untuk pertandingan tandang kontra Persipura.

Di sisi lain, Gomez juga mengungkapkan, rencana pengunduran laga ini bertentangan dengan keinginan bobotoh. Rata-rata bobotoh menginginkan agar laga ini segera digelar. “Saya tidak tahu, ini selalu bertentangan dengan fans kami,” tuturnya.

AYO BACA : Gomez Pertanyakan Kinerja Wasit Laga Persija Vs Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE