Yamaha Lexi

Honor 9i Berambisi Jadi Ikon Gaya Hidup Ponsel Pintar di Indonesia

  Rabu, 19 September 2018   Rizma Riyandi
Peluncuran Honor 9i

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Honor 9i resmi diluncurkan di hadapan lebih dari 300 media, influencer, dan penggemar di Jakarta, Selasa (18/09/2018). Mengusung konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar dengan harga terjangkau ini dilengkapi desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan. 

Peluncuran Honor 9i ini mengikuti kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10. Terlihat memukau pada desain luar dan perangkat dalam, Honor 9i merupakan sebuah ikon gaya dan ponsel pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen-momen terbaik dalam hidup pengguna dengan desain 12 lapisan kaca, kamera depan beresolusi 16MP, dan kamera ganda beresolusi 13MP + 2 MP pada bagian belakang. 

Untuk memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga menyematkan teknologi teranyar agar memberikan kinerja ponsel yang unggul. “Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang.

AYO BACA : 10 Smartphone Paling Laris Sedunia di Kuarter Pertama 2018

Pada acara peluncuran, Honor juga mengumumkan kerja sama dengan KLY Media Group. Kedua perusahaan ini memiliki misi yang selaras, yaitu memberikan informasi dan kreativitas bagi generasi muda melalui penggunaan teknologi inovatif yang canggih. CEO KLY Media Group, Steve Christian mengatakan, pihaknya memilih bekerja sama dengan Honor Indonesia karena Honor merupakan co-creator gaya hidup generasi muda yang sejalan dengan tujuan perusahaannya.

“Seperti yang telah diketahui, kami memiliki media fesyen seperti Fimela.com, media olahraga seperti Bola.com, dan media hiburan seperti Kapanlagi.com, yang dikhususkan untuk konsumen muda. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia dan Honor, kami berupaya untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia,” katanya.

Tak hanya berkolaborasi dengan KLY Media Group, Honor juga menginisiasi kerja sama spesial dengan Happa, perancang kenamaan Indonesia dengan koleksi rancangan yang telah mendunia, untuk menghadirkan casing yang khusus dirancang untuk Honor 9i. 

AYO BACA : Daftar Smartphone untuk Menonton YouTube Secara Maksimal

“Saya tertarik dengan desain ponsel pintar yang diproduksi oleh Honor, saya melihat peluncuran Honor 9 Lite dengan desain kaca di belakang yang memukau dan membuat saya kagum. Saya juga membaca berita mengenai Honor 10 dan desain kaca Aurora yang memesona dan menjadi tren bagi desain ponsel pintar. Pada kesempatan ini, saya terinspirasi oleh desain dan warna spesial Robin Egg Blue milik Honor 9i, sehingga saya memutuskan untuk merancang casing ponsel pintar untuk Honor 9i dengan tujuan agar ponsel pintar cantik ini semakin memukau,” ujar Co-Founder Happa Official, Mel Ahyar. 

Menurutnya, desain ponsel pintar milik Honor selalu mengusung rancangan yang sangat berjiwa muda. Karenanya, membuat seluruh rangkaian produk Honor dapat mencerminkan gaya dan ciri khas setiap penggunanya.

Honor sendiri percaya akan kekuatan dari kreasi bersama dan memiliki keinginan untuk terus bertumbuh serta meraih kesuksesan bersama dengan para mitra bisnis. Dengan teknologi inovatif yang disematkan pada ponsel-ponselnya dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar negara asalnya dengan menjadi merek ponsel pintar No. 1 di Tiongkok.

Saat ini Honor telah mencapai 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018. Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh pertama tahun ini dengan pencapaian luar biasa, yaitu 100% pertumbuhan bulanan untuk paruh pertama tahun 2018. 

Pada bulan Mei tahun ini, Honor berhasil menggeser Apple menjadi merek ponsel pintar No. 2 di Rusia dalam hal volume penjualan. Hal ini terjadi setelah sebelumnya Honor berada pada posisi ketiga selama 13 bulan. Honor juga merupakan perusahaan ponsel pintar dengan pertumbuhan terpesat di India dengan 300% peningkatan volume penjualan dan pendapatan pada paruh pertama tahun 2018.

AYO BACA : Pengguna Smartphone Indonesia Sukanya Gonta Ganti HP

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar