Yamaha Aerox

Begini Kondisi Cedera yang Dialami Agung Mulyadi

  Selasa, 18 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Agung Mulyadi. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain Persib Bandung, Agung Mulyadi mengalami cedera pembengkakan kaki kiri ketika tim Maung Bandung menghadapi Arema FC, Kamis (13/9/2018). Sehingga untuk sementara waktu, Agung harus berlatih secara terpisah dari skuat Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 14 pun tidak diikutsertakan bertandang ke Balikpapan untuk menghadapi Borneo FC.

Fisioterapis Persib, Benidektus Adi menyatakan kondisi Agung mulai membaik setelah dia menjalani terapi selama beberapa hari.

"Agung ada imfalamasi atau pembengkakan di angkel kiri. Sekarang kondisinya sudah lebih bagus," kata pria yang akrab disapa Beni, Selasa (18/9/2018) di SOR Arcamanik.

Beni mengungkapkan, tim medis Persib sudah berkoordinasi dengan tim pelatih untuk merancang pola pelatihan khusus untuk Agung selama masa penyembuhannya.

Sebagai langkah pengobatan, Agung kini rutin menjalani proses fisioterapi.

"Pengobatannya biasa dengan fisioterapi. Lalu ada pemberian beberapa obat dari rumah sakit," ujarnya.

Dia beserta dokter ofisial Persib, Raffi Ghani, akan terus memantau perkembangan cedera Agung selama beberapa hari ke depan.

Apabila dalam dua atau tiga hari, Agung menunjukkan perkembangan yang signifikan, maka kemungkinan dirinya bisa diturunkan saat laga melawan Persija.

"Kemungkinan diturunkan lawan Persija masih ada, soalnya kabarnya kan diundur juga jadi masih  ada waktu. Kita lihat saja nanti perkembangannya bagaimana," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar