Yamaha

Begini Perasaan Ghozali Siregar Jebol Gawang Borneo FC

  Selasa, 18 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gozali Siregar. (Ramdhani/ayobandung).

PAJAJARAN, AYOBANDUNG.COM--Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar merasa bersyukur bisa menjadi penentu kemenangan bagi tim Maung Bandung saat laga melawan Borneo FC, di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018) malam. 

Ghozali menciptakan gol di menit ke-82, sekaligus memecah rekor Persib yang selama ini memiliki rekor buruk setiap bermain di kandang Borneo FC. Atas hasil ini, tim Maung Bandung tetap kokoh di posisi puncak klasemen sementara dengan total 41 poin.

"Tiga poin, itu yang penting. Bagi kami tiga poin penting karena jarak semakin jauh. Jadi tidak terlalu banyak tekanan kalau jarak poin semakin jauh," kata Ghozali saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018)

Meski berhasil mencuri kemenangan dari tuan rumah, pemain yang akrab disapa Gozo ini menilai Borneo FC merupakan tim yang kuat. Kedua tim pun memiliki banyak peluang untuk mencetak skor selama pertandingan berlangsung.

"Pertandingan sulit bagi kami juga mereka. Sama-sama menyerang, mereka punya banyak peluang," ucapnya.

Dia mengungkapkan, konsentrasi penuh selama 90 menit menjadi kunci keberhasilan Persib bisa mempertahankan kemenangan.

"Ada sedikit kesalahan saja bisa fatal akibatnya. Konsentrasi penuh bisa bikin kami menang," ujarnya.

Meski begitu, dia menyatakan masih ada hal yang perlu dievaluasi untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Gozo merasa dia harus lebih menahan emosinya saat di lapangan. Mengingat kini dirinya telah mengantongi dua kartu kuning.

"Ada instruksi dari Coach Gomez supaya ditahan emosinya. Ya soalnya ada banyak pemain yang mendapatkan dua kartu kuning," paparnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE