Yamaha

Wanggai Berharap Laga Persib vs Persija Tak Diundur

  Selasa, 18 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Striker Persib, Patrich Wanggai saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018). (Anggun/ayobandung)
AYO BACA : Ridwan Kamil: Persib Musim 2018 yang Terbaik

AYO BACA : Gomez Minta Laga Lawan Madura Ikut Diundur

PAJAJARAN, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib, Patrich Wanggai, berharap big match yang mempertemukan Persib dengan Persija tetap dilaksanakan Minggu (23/9/2018).
 
Sebagaimana diketahui, wacana pengunduran jadwal laga ini semakin kencang berhembus. Setelah Panpel Persib serta pihak kepolisian mengirimkan surat untuk penjadwalan ulang. Mengingat tanggal 23 September bertepatan dengan kampanye tahap awal Pilpres dan Pileg 2019.
 
Wanggai menginginkan pertandingan tetap diselenggarakan hari Minggu ini agar tidak mengganggu ritme para punggawa Maung Bandung.
 
"Harapannya ya pasti tepat jadwal ya karena kami kemarin sudah libur lama. Terus masuk sudah mencari ritme permainan yang sudah dapat. Kami sebagai pemain berharap tidak ada penundaan lagi dengan alasan apapun," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018).
 
Pemain asal Papua ini mengaku sudah siap untuk menghadapi tim yang menjadi musuh bebuyutan Maung Bandung itu. Saat disinggung mengenai kekuatan lawan, Wanggai menyatakan tidak memperdulikan Marko Simic cs. Menurutnya persiapan tim lebih menjadi fokusnya saat ini.
 
"Saya tidak melihat kekuatan mereka. Saya hanya memikirkan kekuatan kami," tuturnya.
 
Di sisi lain, Wanggai merasa puas dengan permainan Persib saat melawan Borneo FC, hingga Maung Bandung berhasil menaklukan tim tuan rumah. Kemenangan ini, sebutnya, berkat kerja sama tim yang baik.
 
"Kami sudah berjuang baik. Borneo juga bermain baik tapi Puji Tuhan kami dapat hasil yang baik karena kerja keras para pemain," ucapnya.

AYO BACA : Umuh: Pengunduran Laga Persib vs Persija Rugikan Tim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE