Yamaha Lexi

Salah Sebut 'Pemprov Bandung', Ridwan Kamil: Maaf, Saya Tidak Sadar

  Senin, 17 September 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) perdana bersama para kepala perangkat daerah Pemprov Jabar, di Gedung Sate, Senin (17/9/2018). (Dok Humas Pemprov Jabar)
AYO BACA : Sepakati Pakta Integritas, Emil Minta Ini dari ASN Pemprov Jabar

AYO BACA : Ridwan Kamil Ajak Anak Buahnya Kerja 'Ngabret'

DIPONEGORO, AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, meminta maaf dan mengaku tidak sadar telah salah menyebut 'Pemprov Jabar' menjadi 'Pemprov Bandung'. Pria yang karib disapa Emil itu sempat salah ucap saat apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Setda dan Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Senin (17/9/2018) pagi.
 
Dalam sambutan apelnya, mantan Wali Kota Bandung itu tampak secara tidak sadar saat menyebutkan ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Emil menyebut jajarannya dengan sebutan "ASN Pemprov Bandung".
 
"Saya enggak sadar (sebut Pemprov Jabar jadi Pemprov Bandung). Mohon maaf saja, saya gak sadar. Manusiawi kan?" kata Emil, di Gedung Sate, Senin (17/9/2018).
 
Meski sempat salah ucap, Emil menegaskan dirinya sudah mengaku move on dari jabatan sebelumnya sebagai Wali Kota Bandung. "Kalau urusan move on, udah (move on) dari Kota Bandung. Tadi juga dibahas 99% kan tentang keprovinsian. Cuma saya teh tadi gak sadar, mohon maaf saja ya," lanjutnya.
 
Dalam apel pagi itu, Emil yang didampingi Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan Sekda Jabar Iwa Karniwa, mengimbau agar ASN tidak aktif dalam politik praktis. Ia juga menginformasikan kepada ASN Pemprov Jawa Barat akan segera menjalankan 700 program untuk mewujudkan program Jabar Juara Lahir Batin.

AYO BACA : Setiap Dinas di Pemprov Jabar Harus Punya Akun Medsos

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar