Yamaha Mio S

Sepakati Pakta Integritas, Emil Minta Ini dari ASN Pemprov Jabar

  Senin, 17 September 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memimpin apel pertamanya semenjak dilantik, di halaman Gedung Sate Kota Bandung, Senin (17/9/2018). Dalam arahan perdananya, dia menekankan bahwa ASN diukur oleh tiga nilai yaitu integritas, profesionalisme dan keikhlasan melayani. (Dok Humas Pemprov Jabar)
DIPONEGORO, AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bakal mengambil langkah tegas kepada pejabat struktural dari eselon II sampai IV bila tidak bisa penuhi target kinerja. Para abdi negara akan diminta untuk mengundurkan diri. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, pria yang akrab disapa Emil, tadi siang memimpin rapat pimpinan bersama para pejabat Pemprov Jabar, di Gedung Sate, Senin (17/9/2018). Dalam rapat tersebut, Emil menyampaikan berbagai arah dan gaya program yang akan dijalankan dalam lima tahun kedepan di bawah kepemimpinannya.
 
Oleh sebab itu, Emil berharap semua ASN Pemprov Jabar bisa bekerja secara maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan. "Intinya dari rapat itu, diharapkan mereka bisa kerja cepat," lanjutnya.
 
Dalam seminggu kedepan, dia mengatakan semua pejabat struktural mulai dari eselon II sampai IV harus menandatangani pakta integritas kontrak kerja. Pakta integritas itu akan menjadi peringatan bila tidak berhasil mengemban tugas, maka ASN yang bersangkutan harus mengundurkan diri. 
 
"Kalau gagal tidak berhasil itu menjadi surat pengunduran diri dari jabatan, mulai dari kepala dinas sampai level eselon IV," tandas Emil.

AYO BACA : Ridwan Kamil Ajak Anak Buahnya Kerja 'Ngabret'

AYO BACA : Ridwan Kamil Dorong Sosialiasi Peraturan Pemerintah tentang Kewenangan Gubernur

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar