Yamaha Mio S

PDIP Kabupaten Bandung Targetkan Sumbang 25% Suara bagi Jokowi-Ma'ruf

  Minggu, 16 September 2018   Mildan Abdalloh
Deklarasi dukungan Jokowi Tetap Presiden, di DPC PDIP Kabupaten Bandung, Minggu (16/9/2018). (Mildan Abdalloh/ayobandung)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung mentargetkan 25% suara bagi kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Wewen Winarni mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi pihaknya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Mesin partai akan berjalan dengan maksimal, kader dari mulai DPC sampai tingkat ranting akan bekerja mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf," tutur Wewen saat deklarasi dukungan Jokowi Tetap Presiden, di DPC PDIP Kabupaten Bandung, Minggu (16/9/2018).

Selain itu, seluruh calon anggota legislatif baik DPRD kabupaten, DPRD provinsi, maupun DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bandung akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

AYO BACA : Perbandingan Harta Kekayaan Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandiaga

"Strategi khusus telah kami siapkan. Target bisa menyumbang 25% suara di Kabupaten Bandung, sisanya oleh partai koalisi," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD PDIP Jabar, Yadi Srimulyadi mengatakan kemenangan Jokowi-Ma'ruf menjadi hal yang mutlak harus diraih di Jawa Barat.

"Kami ingatkan kepada DPC, ini harus dipirkirkan, ini bukan hal gampang dalam pilpres. Makannya cabang harus pintar-pintarnya (memenangkan Jokowi-Ma'ruf)  mejelang pilpres," kata Yadi.

Yadi menambahkan, pihaknya akan menggenjot suara PDIP di wilayah lumbung suara yang ada di Jabar dan akan meningkatkan suara di daerah yang masih rendah dukungan.

"Lumbung suara daerah akan digenjot, yang belum akan dinaikan dengan tim koalisi," tambanya.

AYO BACA : Ditunjuk Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf, Ini Penjelasan Erick Thohir

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar