Yamaha Mio S

Jelang Pelantikan, Hengky Disibukkan Proposal Partisipasi

  Minggu, 16 September 2018   Mildan Abdalloh
Aa Umbara dan Hengky Kurniawan. (Mildan Abdalloh/ayobandung).

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM--Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Aa Umbara dan Hengky Kurniawan, pasangan tersebut disibukkan oleh beredarnya proposal partisipasi bantuan dana.

Proposal tersebut mengatasnamakan pasangan AKUR (Aa Umbara-Hengky Kurniawan), dan berisi permintaan dana untuk kepentingan pelantikan.

"Kami tidak membuat proposal apa-apa, tiba-tiba beredar proposal tersebut," tutur Wakil Bupati Bandung Barat terpilih Hengky Kurniawan, Minggu (16/9/2018).

Dia menyebut beredarnya proposal partisipasi bantuan dana yang mengatas namakan AKUR, sangat menyudutkan pihaknya.

Akibat dari beredarnya proposal yang disebutnya tidak pernah dibuat, Hengky mengungkapkan dirinya jadi sibuk mengklarifikasi.

Proposal tersebut, menyebar ke sejumlah perusahaan yang berada di Bandung Barat, baik itu swasta maupun instansi pemerintahan.

"Krang-kring, krang-kring, kontak ke saya mempertanyakan kebenaran proposal itu. Saya katakan dengan tegas bahwa kami tidak memberikan izin untuk meminta bantuan kepada perusahaan-perusahaan atau pihak lain," ujar Hengky.

Karena tidak merasa penyebaran proposal tersebut membuat citra AKUR jelek, Hengky menyebut akan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Jika ada yang menerima proposal bantuan dana mengatasnamaka AKUR, kami imbau untuk mengabaikannya, karena itu tidak benar," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar