Yamaha Lexi

Ridwan Kamil Didaulat Jadi Honorary Member BBMC

  Sabtu, 15 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didaulat menjadi honorary member dari Bikers Brotherhood Motorcycle Club 1% (BBMC) Indonesia, dalam peringatan hari jadi BBMC ke-30 di Monumen Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018).

DIPATI UKUR, AYOBANDUNG.COM--Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, didaulat menjadi honorary member dari Bikers Brotherhood Motorcycle Club 1% (BBMC) Indonesia, dalam peringatan hari jadi BBMC ke-30 di Monumen Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018).

Prosesi penyematan honorary member langsung diberikan dua orang pendiri BBMC, yakni Budi Dalton dan Lucky ‘Uci’ Hendrawan kepada Emil. Dalam kesempatan ini Emil diberikan colors dan jaket sebagai tanda bahwa Emil telah menjadi keluarga besar BBMC.

Emil pun merasa bangga dengan honorary member yang disematkan kepadanya ini.

“Kalau saya dianggap menjadi honorary member ini bermanfaat, dengan senang hati saya akan mengkhidmati kehormatan itu,” katanya.

AYO BACA : HUT ke-30, Bikers Brotherhood 1% MC Lelang Motor Spesial

Dalam kesempatan ini, Emil mengajak para anggota untuk mengenang mantan el presidente BBMC, yakni Tegep Oktaviansah, yang telah berpulang pada dua tahun yang lalu. Emil mengungkapkan dirinya sudah lama bersahabat dengan sosok Tegep.

“Saya banyak cerita dengan BBMC, terutama dengan Kang Tegep,” ucapnya.

Sebagai komitmennya kepada BBMC, Emil menyatakan segala rintangan yang nantinya akan dilalui BBMC merupakan kesulitannya. Kendati kini sudah menjadi orang nomor satu di Jawa Barat, tak lantas membuatnya lupa kepada BBMC.

“Saya adalah bapak dari warga Jawa Barat. Susahnya warga Jawa Barat merupakan susahnya saya juga. Jadi kalau BBMC sedang sedih, saya juga ngilu mikiran (ikut memikirkan),” tuturnya.

Di samping itu, acara ini dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan, mulai dari bike freestylecustom motorcycledrag race, dan street market.

Tak lupa para anggota BBMC melakukan agenda lelang motor besar yang hasilnya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

AYO BACA : Bikers Brotherhood Rayakan HUT ke-30

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar