Yamaha NMax

Milan Petrovic Ungkap Penyebab Kekalahan Arema FC dari Persib

  Jumat, 14 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Arema, Milan Petrovic, saat memberikan keterangan pers di GBLA. Kamis (13/9). (Anggun Nindita/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya 2-0 atas tuan rumah Persib Bandung.

Pada babak pertama, tim Singo Edan terlihat bermain dengan lebih impresif dan mampu mematahkan serangan dari skuat Maung Bandung. Ketika gol pertama Persib yang tercipta oleh Atep, para pemain Arema FC mulai kehilangan konsentrasinya.

“Dalam sepakbola yang penting adalah membuat skor. Seburuk apapun permainannya yang akan menang adalah yang membuat gol,” kata Milan usai laga Persib versus Arema, Kamis (13/9/2018) malam.

AYO BACA : Bojan Malisic Persembahkan Gol Pertamanya untuk Anak dan Istrinya

Ketinggalan satu gol ternyata berpengaruh kepada mental Hamka Hamzah cs. Sehingga di babak kedua, Arema kembali kebobolan. Gol kedua Persib dari Bojan Malisic tercipta karena lengahnya lini pertahanan Singo Edan.

“Di babak kedua kami memang merasakan perbedaan. Kami kebobolan karena kehilangan konsentrasi. Ketika kamu kehilangan kesempatan di menit-menit terakhir berarti kamu kalah,” ucapnya.

Kendati demikian, Milan tetap mengapresiasi kerja keras dari anak-anak asuhnya. Dia menilai Arema tampil cukup baik dalam pertandingan ini.

AYO BACA : Milan Petrovic Ungkap Penyebab Kekalahan Arema FC dari Persib

“Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain,” tuturnya.

Hal serupa diungkapkan oleh pemain Arema FC, Dedik Setiawan. Menurutnya kedua tim saling menciptakan peluang dari babak pertama.

“Namun kami belum beruntung dan kami akan terus maju,” katanya.

Dedik pun bertekad untuk bangkit dan siap membawa kemenangan untuk timnya saat pertandingan selanjutnya melawan Madura United.

“Kami akan melupakan pertandingan ini, karena kami akan langsung persiapan melawan Madura United,” ucapnya.

AYO BACA : Ridwan Kamil: Persib Musim 2018 yang Terbaik

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar