Yamaha

Febri Absen, Gomez Siapkan Agung Mulyadi

  Rabu, 12 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Mario Gomez. (kedua dari kiri). (Anggun NIndita K Putri/ayobandung).

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah menyiapkan pengganti Febri Hariyadi yang absen dalam laga Persib kontra Arema FC, Kamis (13/9/2018). Pemain muda, Agung Mulyadi, disiapkan untuk mengisi posisi sayap yang ditinggalkan Febri.

Sebagaimana diketahui, pemain yang akrab disapa Bow itu tidak dapat tampil dalam pertandingan lawan Arema FC karena kembali mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23.

"Untuk besok kami tahu Febri adalah pemain yang penting. Selama dua bulan dia tidak bermain maka kami akan menurunkan Agung Mulyadi," kata Gomez saat jumpa pers, Rabu (12/9/2018) di Graha Persib.

Selain Agung, Gomez memastikan bakal menurunkan Ezechiel dan Bauman sebagai duet striker dalam laga besok.

AYO BACA : Prestasi Apik Agung Mulyadi di Kampus dan Lapangan Hijau

Sementara itu, stiker Persib lainnya yakni Patrich Wanggai akan disiapkan sebagai pemain cadangan. 

"Kami akan main dengan Ezechiel dan Bauman. Kami juga akan bawa Wanggai. Mungkin Wanggai ada di bench. Kami akan mainkan pemain penting lainnya," tuturnya.

Dia menyadari tim lawan memiliki motivasi lebih untuk melengserkan Maung Bandung dari puncak klasemen. Karena itu, Gomez berpesan agar anak-anak asuhnya tetap fokus menjalani pertandingan.

"Bagi mereka itu adalah tidak terlalu penting siapa yang akan main besok. Penting bagi kami untuk fokus agar kami menang besok," paparnya.

AYO BACA : Gomez Sanjung Indra Mustafa dan Agung Mulyadi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE