Yamaha NMax

Malam Ini Apple Luncurkan iPhone Dual SIM

  Rabu, 12 September 2018   Nur Khansa Ranawati
iPhone (www.paradigmsports.ca)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Versi dual SIM iPhone digadang-gadang akan diluncurkan Rabu malam ini (12/9/2018). Kabar ini berkembang setelah sebuah gambar diunggah pada laman Facebook China Telecom.

AYO BACA : Honor Bawa Huawei Kalahkan Apple di Penjualan Q2 2018

Gambar tersebut berbentuk sebuah poster yang memuat wujud iPhone teranyar dengan dua slot kartu SIM di sisi kanannya. Di atasnya terdapat teks dalam bahasa Mandarin yang berarti "iPhone baru akan segera hadir, mendukung dual SIM, saya telah menantimu," sebagaimana dilansir The Verge.

AYO BACA : Peringati Hari Emoji Sedunia, Apple Rilis Emoji Hijab

Namun, selain poster tersebut, beredar pula sebuah ilustrasi berbahasa Mandarin yang menggambarkan satu buah apel dengan dua kartu SIM menancap di sisi kanan-kirinya.

Teks yang tercantum yaitu, "Apple baru dengan dual kartu SIM?" dan teks-teks yang lebih kecil menjelaskan keuntungan dari memiliki dua kartu SIM.

Baik foto maupun ilustrasi tersebut memiliki info yang berbeda, sehingga keakuratannya masih harus dipertanyakan.
Namun, spekulasi ahli menyatakan bahwa iPhone dengan fasilitas tersebut kemungkinan hanya akan diluncurkan untuk pasar China saja.

Kabar bahwa iPhone akan merilis versi dual SIM telah beredar di kalangan pecinta gawai sejak Juli lalu. iPhone X plus akan hadir dengan 6.5-inch OLED display dan dua slot kartu SIM.

AYO BACA : Produk Pertama Apple Dilelang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar