Yamaha NMax

Gomez Khawatir Bobotoh Banyak Tidak Hadir saat Persib Lawan Arema

  Selasa, 11 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez di GBLA, Selasa (11/9/2018).(Anggun/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyayangkan keputusan dari pihak kepolisian yang memajukan jadwal pertandingan Persib melawan Arema menjadi pukul 16.00 WIB dari semula pukul 18.30 WIB, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, perubahan mendadak jadwal dapat merugikan para bobotoh.

“Untuk fans kami, saya tidak mengerti kami ganti jadwal. Karena banyak fans yang sudah terlanjur beli tiket. Mereka mungkin jadi tidak bisa datang karena mereka kerja,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/9/2018).

Gomez khawatir dengan dimajukannya jadwal, membuat bobotoh tidak bisa menyaksikan langsung Persib berlaga. Padahal pelatih asal Argentina tersebut berharap bobotoh bisa datang langsung ke Stadion GBLA untuk mendukung tim Maung Bandung.

“Kami perlu stadion penuh bukan cuma setengah. Karena mereka harus kerja jadi tidak bisa datang,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, Gomez berharap tidak ada lagi perubahan jadwal yang mendadak. Dia meminta agar bobotoh segera diberikan informasi ketika ada pergantian jadwal.

“Ini normal tapi untuk selanjutnya putuskan dari jauh-jauh hari. Kami juga harus memikirkan bagaimana nasib fans. Pengamanan memang hal penting, tapi fans juga penting karena mereka sudah membayar tiket,” paparnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar