Yamaha NMax

Reaksi Bobotoh Soal Perubahan Jadwal Kick Off Persib vs Arema

  Senin, 10 September 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Persib Bandung vs Arema FC

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Jadwal kick off pertandingan Persib versus Arema, Kamis (13/9/2018) yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 18.30 WIB dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Pro-kontra terjadi di kalangan Bobotoh menyoal perubahan jadwal ini. Sebagian dari mereka setuju jadwal kick off dimajukan.

Seperti yang diungkapkan oleh Rafly Fathul, seorang bobotoh asal Cimahi. Dia setuju jadwal pertandingan dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB. Sehingga membuatnya tidak perlu larut malam pulang dari stadion.

"Kalau mainnya habis Maghrib 'kan beresnya sekitar jam 21.00 WIB. Itu kadang kita pulangnya kemalaman. Apalagi rumah saya jauh. Minimal baru sampai itu sekitar jam 22.30 WIB," katanya, Senin (10/9/2018)

Selain itu, dia juga sedang menghindari pulang larut malam agar tidak menjadi korban begal, yang kini kasusnya sedang marak terjadi di Bandung.

"Agak takut juga pulang malam soalnya Gedebage daerahnya rawan juga dan sepi. Kalau mainnya lebih awal kan kita juga terhindar dari pulang terlalu malam," paparnya.

Sementara itu, Bobotoh lainnya, yakni Fachmi Nurijal, seorang bobotoh dari Ujungberung, malah menyayangkan jadwal pertandingan yang kini menjadi dimajukan.

Pasalnya Ijal, begitu panggilannya, harus bekerja hingga pukul 17.00 WIB. Sehingga dia baru bisa menonton Persib usai dirinya selesai bekerja.

"Sayang banget dimajukan mainnya. Saya jadi enggak bisa nonton soalnya mainnya di hari kerja dan saya harus di kantor sampai pukul 17.00 WIB," katanya.

Ijal yang sudah membeli tiket dari jauh-jauh hari pun akhirnya memutuskan untuk menjual kembali tiketnya. Setelah dipastikan tidak bisa melihat tim kesayangannya berlaga.

"Ya mau enggak mau jual tiket. Pemberitahuan diundurnya mendadak juga. Saya udah fix enggak bisa ke stadion. Harusnya kalau memang ada pengunduran jadwal dikasih tahunya minimalis seminggu sebelumnya," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar