Yamaha NMax

Ada Promo Kredit Mobil dan Rumah dari BCA di KBP Hari Ini

  Minggu, 02 September 2018   A. Dadan Muhanda
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan) didampingi Kepala Kantor Wilayah BCA Jawa Barat Lanny Budiati , Direktur PT BCA Finance Petrus Santoso Karim, meninjau BCA Expo Bandung 2018 usai pembukaannya di Kota Baru Parahyangan, Sabtu (1/9).

PADALARANG, AYOBANDUNG.COM— PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar salah satu acara tahunan, BCA Expo Bandung yang menyediakan layanan nasabah  one stop services untuk produk-produk kredit unggulan.

BCA Expo digelar selama dua hari pada 1-2 September 2018 di Bale Pare Kota Baru Parahyangan. Nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan dalam BCA Expo Bandung ini nasabah dapat menemukan promo dengan bunga khusus untuk kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB), yang hanya didapatkan selama pameran berlangsung.

“Kebutuhan masyarakat dan nasabah yang dekat dengan dunia otomotif dan properti mendorong BCA untuk tidak berhenti berupaya menawarkan layanan terdepan bagi nasabahnya,” ujar Jahja.

Kali ini, BCA setidaknya melibatkan sekitar 18 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan demi memanjakan nasabah dalam pemenuhan kebutuhannya

BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA, seperti Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Finance, CS Finance, BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah.

Beberapa promo dalam BCA Expo Bandung, diantaranya KKB dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 500.000; KPR Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,25% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa;
Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan bunga 0% untuk Yamaha Mio series;


Jahja menambahkan, antusiasme pengunjung BCA Expo Bandung semakin meriah dari tahun ke tahun. Pada 2017, BCA Expo Bandung sebelumnya diikuti lebih dari 7.000 ribu pengunjung. Sedangkan untuk tahun 2018, kami menargetkan hingga 8.000 pengunjung. Pada pameran kali ini BCA sendiri menargetkan bisa membukukan transaksi hingga Rp450 miliar.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar