Yamaha Mio S

Chocofrozz, Minuman Coklat Rempah Ada Cabainya

  Sabtu, 01 September 2018   Fathia Uqimul Haq
Chocofrozz. (Fathia/ayobandung)
CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Minuman coklat satu ini beda dari yang lain. Seketika saat meminumnya ada sensasi butiran rempah yang bikin menggoyang lidah. Aroma dan rasanya yang khas dapat dengan mudah ditebak bahwa minuman ini adalah chocofrozz. 
 
Dian Irawati, penemu Chocofrozz ini mengatakan dulu saat dia membuka Warkop Udinwati ingin menyajikan minuman coklat yang tidak biasa. Dia mengembalikan memori masa lalu saat menonton sebuah film tentang seorang anak yang meracik minuman coklat. Dalam filmnya, pemain menaburkan bubuk cabai ke minuman itu. 
 
"Terus aku coba-coba ikutin pakai bubuk cabai yang asli, tidak ada campuran apapun sedikit saja ternyata rasanya memang enak dan berbeda," kata Dian, Sabtu (1/9/2018). 
 
Chocofrozz dibuat dari coklat pilihan, krimer kental manis, rempah-rempah seperti bubuk kayu manis, dan bubuk cabai. Semua diolah dari rumah sendiri sehingga rasa dan kualitasnya terjamin. 
 
Dian membuat chocofrozz botolan dengan isi 250 mililiter sehingga mudah dibawa kemana pun. Tapi jangan khawatir, minuman coklat kental rempah ini bisa dipesan di tempat di Warkop Udinwati, Cimahi. 
 
Chocofrozz di Warkop Udinwati telah hadir sejak 2013. Dengan harga Rp15.000, Chocofrozz enak dinikmati dingin-dingin untuk melegakan dahaga di siang hari. 
 
"Bisa pesan daring juga, atau dalam botolan lebih besar langsung hubungi instagram warkopudinwati," katanya. 
 
Warkop Udinwati buka setiap hari kecuali Minggu. Warung ini mulai beroperasi dari pukul 15.00 sampai 22.00 WIB.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar