Yamaha Aerox

Serunya Pemain Persib Belajar Pencak Silat Ala Wiro Sableng

  Jumat, 31 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib Haryono, Ghojali dan Kim Kurniawan belajar gerakan silat dalam acara Meet and Greet pemain Wiro Sableng X, Jumat (31/8/2018) di Graha Persib. (Anggun/ayobandung)

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM -- Ada hal unik terjadi pada acara Meet and Greet pemain Wiro Sableng X Pemain Persib, Jumat (31/8/2018) di Graha Persib. Jika biasanya Kim Kurniawan, Hariono, dan Ghozali Siregar jago menggocek bola di lapangan. Kini ketiganya ditantang untuk menampilkan beberapa jurus pencak silat seperti adegan di film Wiro Sableng.

Nampak Kim, Hariono, dan Ghozali, memperagakan jurus silat sesuai dengan arahan dari tiga pemeran film Wiro Sableng, Vino Bastian, Yayan Ruhiyan, dan Yusuf Mahardika.

Pertama-tama, ketiga pemain Persib tersebut melakukan kuda-kuda. Setelah itu Kim cs melakukan konfigurasi gerakan tangan khas pencak silat. Suara riuh para penggemar pun langsung terdengar ketika melihat trio pemain Maung Bandung itu sukses mempertunjukkan jurus pencak silat.

Acara Meet and Greet ini digelar oleh Panther Energy, yang merupakan salah satu mitra Persib Bandung. Agenda ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Panther Energy kepada perfilman Indonesia. Gelaran Meet and Greet pun sukses mempertemukan para pemain Persib dengan pemeran dari film Wiro Sableng.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap sesama produk lokal hasil karya anak bangsa. Selain itu kami percaya bahwa peletakan karakter Wiro Sableng yang kuat dan tangguh dapat memberikan nilai tambah dan memperkuat manfaat dari produk kami,” kata Reynaldo Sunyata selaku Brand Manager Panther Energy.

Dalam kesempatan ini, Panther Energy juga meluncurkan produk Panther Energy Edisi Terbatas Wiro Sableng, dengan menampilkan karakter Wiro Sableng dalam kemasannya.

Pihak manajemen Persib pun sangat mendukung positif digelarnya acara ini. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono menyatakan hal ini sebagai bentuk sinergi dari Persib untuk terus mendukung perfilman lokal.

“Terus terang dari Persib, saya mengucapkan terimakasih. Karena Panther Energy tidak hanya bergandengan dengan Persib tapi juga sebagai support kepada film Indonesia,” ungkapnya.

Dengan peluncuran film Wiro Sableng, Kuswara menuturkan, hal ini menjadi sebuah energi baru dan angin segar dalam perkembangan perfilman dalam negeri.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar