Yamaha Lexi

Nachos Meksiko Ala Tasik

  Minggu, 26 Agustus 2018   Hengky Sulaksono
Makanan khas Meksiko, Nachos. (Hengky Sulaksono/ayotasik)

TASIK, AYOBANDUNG.COM--Nachos merupakan salah satu kuliner khas Meksiko yang punya reputasi hingga ke berbagai belahan dunia. Makanan yang terbuat dari campuran keripik jagung tortilla ditaburi dagung cincang dan keju ini sering malang melintang dalam berbagai film Hollywood.


Untuk bisa merasakan sensasi kudapan khas Meksiko ini, Anda tak perlu jauh-jauh terbang pergi ke negeri asalnya. Warga Kota Tasikmalaya kini bisa menemukannya di Orange Steak yang berlokasi di Jalan R. Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya.

Dalam momen Yudanegara Festival 23-27 Agustus 2018, Orange Steak juga membuka booth di sana. Sajian nachos yang terbilang baru dikeluarkan tersebut juga bisa Anda temukan di sana.

Terdapat dua jenis menu nachos yang bisa diperoleh, yakni nachos original tanpa keju atau nachos dengan taburan keju. Nachos original dibanderol dengan harga Rp17.000 sementara nachos keju dihargai Rp20.000.

Soal rasa nachos olahan mereka, Anda bisa merasakannya sendiri. Bahan-bahan campuran untuk membuat nachos ini juga telah dimodifikasi dan disesuaikan untuk memenuhi selera dan ukuran kantong para pembeli.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar