Yamaha Aerox

Hadirkan Romansa dan Nostalgia, Boyzone Hipnotis Penggemarnya di Bandung

  Minggu, 19 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Boyzone 25 Years Farewell Concert” di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (18/8/2018). (Anggun Nindita/ayobandung)

GATOT SUBROTOAYOBANDUNG.COM -- Boyband asal Irlandia, Boyzone berhasil membius para penggemar setianya dalam konser yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert” di The Trans Luxury Hotel, Sabtu (18/8/2018)

Para penonton yang sudah tidak sabar melihat aksi mereka telah berkumpul sambil berteriak memanggil keempat personel Boyzone.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, personel Boyzone muncul ke depan panggung sambil menyanyikan lagu pertama mereka, “Picture of You”, yang merupakan soundtrack film Mr.Bean : The Movie.

Suara penonton dari barisan VVIP hingga tribun festival pun menggema. Dengan semangat para penonton menyanyikan lirik demi lirik bersama dengan vokal dari para personel Boyzone.

Vokalis utama Boyzone, Ronan Keating, terlihat menyapa para penonton. Ia lantas mengucapkan terimakasih atas kehadiran para penggemar setia Boyzone dalam konser terakhir mereka sebelum memutuskan untuk berkarir masing-masing ini.

“Sudah lama kami ingin ke sini. Kita bisa bernostalgia setelah 25 tahun. Terima kasih untuk kehadiran semuanya di sini,” kata Ronan.

Kemudian berturut-turut, Boyzone membawakan lagu-lagu mereka yang sukses pada masanya, seperti “Love Is Hurricane”, “Baby Can I Hold You”, dan “All That I Need”.

Boyzone juga membawakan lagu recycle dari grup legendaris Bee Gees yang berjudul “Words”.

Suasana berubah menjadi haru, ketika Keith Duffy bercerita soal perjalanan karir Boyzone hingga akhirnya memutuskan untuk bubar. Dalam kesempatan ini, Keith juga mengenang kepergian salah seorang personel Boyzone, Stephen Gately, yang telah tutup usia akibat sakit pada tahun 2010 lalu.

“Di sini kami akan mengingat tentang memori 25 tahun berkarya. Stephen Gately adalah personel Boyzone sesungguhnya. Saya harap dia berada di sini untuk merayakan 25 perjalanan bersama kami sekarang,” ucap Keith.

Dua lagu berikutnya khusus dipersembahkan Boyzone untuk Stephen, salah satunya adalah lagu “Everyday I Love You”. Dalam lagu ini bagian vokal Stephen tetap diisi oleh suara aslinya yang diputar melalui video.

Puncaknya, Boyzone menyayikan lagu “Love Me For a Reason”, yang disambut oleh kemeriahan para penonton. Suasana hangat nan romantis pun kembali terasa saat Boyzone membawakan lagu yang menjadi top hits pada tahun 1995 itu.

Setelah membawakan lagu “No Matter What”, Ronan Keating kemudian menutup konser dan berterimakasih kepada para penonton yang hadir.

“Terimakasih untuk semuanya. Semoga saja suatu hari nanti kami bisa kembali lagi ke Indonesia,” ujarnya.

Panggung pun mendadak menjadi gelap dan hening. Para penonton yang masih belum puas dihibur oleh Boyzone langsung berteriak“we want more (kami mau lagi)”.

Tak disangka drummer pengiring kembali menggebuk drum nya. Para penonton yang mulai berjalan keluar ballroom nampak kembali masuk ke area konser.

Keempat personel Boyzone muncul kembali di panggung dengan mengenakan batik. Mereka mempersembahkan lagu terakhir, yang merupakan single dari Ronan Keating, yakni “Life Is A Rollercoaster”. Dengan irama yangupbeat, lagi-lagi membuat penonton ikut bernyanyi sambil melambaikan tangannya.

Setelah singgah di Bandung, rencananya Boyzone akan melanjutkan tur konsernya di acara Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta, Minggu (19/8/2018)

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar