Yamaha Mio S

Dukung Febri di Timnas, Keluarga Besar Gelar Nobar Indonesia vs Palestina

  Rabu, 15 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Keluarga besar Febri Hariyadi menggelar acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 versus Palestina, di kediamannya, daerah Cisaranten Kidul, Gedebage, Bandung, Rabu (15/8/2018). (Anggun/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Keluarga besar Febri Hariyadi menggelar acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 versus Palestina, di kediamannya, daerah Cisaranten Kidul, Gedebage, Bandung, Rabu (15/8/2018). Agenda nobar ini diadakan di lapangan yang letaknya bersebelahan dengan rumah winger Persib tersebut.

Sejak kick off pukul 19.00, tampak warga sudah memadati lapangan untuk turut serta dalam acara nobar. Baik orang tua maupun anak muda terlihat fokus menonton aksi skuat Garuda Muda melalui layar besar.

Menurut ibu dari Febri, Imas, agenda nobar rutin diadakan setiap pemain bernomor punggung 13 itu bertanding di lapangan. "Iya kalau Febri main pasti ada nobar. Buat yang Timnas di Asian Games memang baru ini kedua kalinya setelah yang kemarin lawan China Taipei itu," katanya.

Imas menyatakan, acara nobar ini sebagai bentuk dukungan bagi Febri serta Timnas Indonesia U-23 yang sedang membela Indonesia di ajang Asian Games 2018.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar