Yamaha Mio S

Sukses Jadi YouTuber, Atta Halilintar Fokus Produksi Konten Ramah Anak

  Minggu, 12 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Atta Halilintar akan fokus garap konten ramah anak.(Anggun Nindita/ayobandung)

CIHAMPELAS, AYOBANDUNG.COM--Nama Muhammad Attamimi Halilintar pasti masih terdengar asing di telinga kita. Tapi jika menyebutnya dengan panggilan Atta Halilintar, semua sepakat bahwa sosok tersebut kini menjelma menjadi salah satu konten kreator yang paling produktif di Indonesia.

Satu setengah tahun berkarir sebagai seorang YouTuber, Atta kini berhasil mendapatkan 4,5 juta subscriber.

Berawal dengan rajin memposting video yang menceritakan kehidupan Atta bersama keluarganya, tak disangka channel-nya kini masuk ke dalam channel kreator lokal dengan pertumbuhan yang paling cepat.

“Awalnya aku kan suka berdagang. Enggak sangka aja sekarang channel nya jadi salah satu dengan pertumbuhan yang paling cepat,” katanya saat ditemui Sensa Hotel, Sabtu (11/8/2018)

Ia mulai terjun di platform YouTube sejak tahun 2017. Ketertarikan Atta dengan dunia digital bermula dari keprihatinannya tentang sedikitnya konten yang ramah anak di YouTube. Maka dari itu, ia mencoba untuk membuat suatu karya yang menarik dan bisa dinikmati oleh semua usia.

“Mungkin perbedaannya dengan yang lain, kalau aku fokus kepada konten yang ramah anak. Jadi di balik setiap videoku ada pesan untuk jangan lupa belajar kepada anak-anak,” ungkapnya.

Meski kini Atta sudah masuk ke dalam jajaran YouTuber yang sukses, ia tidak lantas puas. Ia pun tetap berusaha untuk menyajikan lagi konten yang lebih menginspirasi banyak orang.

“Jadi sekarang aku harus memerhatikan lagi apa yang sedang trending. Apa yang sedang orang sering lihat. Banyak konten kreator yang hanya bikin apa yang dia suka. Berbeda dengan aku yang membuat apa yang orang mau lebih daripada apa yang aku mau,” tuturnya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar