Yamaha Lexi

Ronggo, Henhen, dan Muchlis Ambil Bagian dalam Agenda Pawai Obor Asian Games 2018

  Sabtu, 11 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi melakukan juggling bola dalam agenda pawai obor Asian Games 2018 di Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018). (Anggun/ayobandung)

GEDUNG SATE, AYOBANDUNG.COM -- Tiga orang pemain Persib, yakni Airlangga Sutjipto, Henhen Herdiana, dan Muchlis Hadi, ikut serta dalam agenda pawai obor Asian Games 2018 di Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018).

Meski tidak terpilih menjadi pelari yang membawa obor, ketiga pemain Maung Bandung ini terlihat berjalan mengelilingi rute Gedung Sate - Jalan Banda - Taman Lansia - kemudian kembali lagi ke Gedung Sate.

Sambil berkeliling, ketiga pemain ini terlihat menunjukkan beberapa kemampuannya, seperti dribbling dan juggling bola.

Terdengar sorak-sorai dari masyarakat yang ikut serta pawai bersama ketiga pemain Persib ini. Mereka meneriakkan dukungan "Persib Bandung", sembari melakukan pawai.

Masyarakat nampak antusias melihat kehadiran Henhen, Ronggo dan Muchlis. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan kesempatan ini melalui foto dan video.

Selain ketiga pemain tersebut, mantan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman menjadi salah satu atlet yang ditunjuk untuk menjadi pelari di pawai obor Asian Games 2018 di Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar