Yamaha Lexi

Jumat Ini, SIM Online Beroperasi di Lucky Square

  Jumat, 10 Agustus 2018   Adi Ginanjar Maulana
Ilusttasi SIM

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Layanan SIM Keliling Online Polrestabes Bandung bakal beroperasi di Lucky Square, Jalan Antapani, Bandung, Jumat (10/8/2018).

Layanan tersebut akan beroperasi pada pukul 09.00-12.00 WIB. Untuk memperpanjang SIM, warga diharapkan membawa SIM yang masa berlakunya akan habis pada tahun ini.

Selain itu, warga juga diminta membawa KTP asli yang masih berlaku berikut fotokopinya. Warga juga diharuskan membawa surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian yang menyatakan kesehatan jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta visus mata.

Jangan lupa untuk menyiapkan duit sebesar Rp80.000 untuk memperpanjang SIM A, Rp74.000 untuk memperpanjang SIM C, Rp50.000 untuk biaya asuransi, dan Rp40.000 untuk biaya kesehatan.

Layanan ini hanya berlaku bagi pemohon perpanjangan SIM A dan SIM C yang masa berlakunya akan habis tahun ini. Sementara SIM yang telah melebihi masa berlaku bisa diproses di SATPAS masing-masing sesuai domisili KTP dengan cara pengajuan SIM baru.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar