Yamaha Lexi

Datang ke Jalan Halimun 50, Wabup Bandung Kaget akan Hal ini

  Kamis, 09 Agustus 2018   Mildan Abdalloh
Wakil Bupati Bandung Gungun Gunawan (tengah) bersama Direktur Utama Ayo Media Network (kanan) dan Pemimpin Redaksi Adi Ginanjar saat melihat kantor di JalanTerusan Halimun Nomor 50, Kamis (9/8/2018).(Irfan Alfaritsi)
TERUSAN HALIMUN, AYOBANDUNG.COM--Wakil Bupati Bandung, Gungun Gunawan, turut datang saat peresmian kantor Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun No. 50, Kota Bandung, Kamis (9/8/2018). 
 
Di Kantor Ayo Media Network tersebut, Gungun sempat melihat isi kantor dan mendengarkan sejarah pendiriannya. 
 
Dia mengaku kaget dengan proses pendirian Ayo Media Network yang dimulai dari pembuatan portal ayobandung.com
 
"Suatu hal yang luar biasa, dari tiga orang karyawan kurang dari lima tahun bisa berkembang menjadi 60 lebih karyawan," tutur Gungun. 
 
Untuk membangun perusahaan dari nol sampai besar, kata Gungun, butuh perjuangan, komitmen, dan kerja keras. Hal tersebut mampu dijalankan oleh Ayo Media Network. 
 
"Selamat kepada Ayo Media yang mempunyai kantor baru. Mudah-mudahan perusahaan bisa berjalan dengan baik. Saya doakan sukses untuk menjadi jembatan informasi bagi masyarakat," ucapnya. 
 
Gungun juga berharap agar portal yang berada di bawah Ayo Media Network yaitu ayobandung.com, ayotasik.com, ayocirebon.com, ayobekasi.net, ayobogor.com, dan ayopurwakarta.com bisa menjadi jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pelbagai pihak termasuk pemerintah. 
 
"Banyak hal positif yang bisa dikerjasamakan dan saling membantu untuk meningkatkan roda pembangunan di daerah. Keberadaannya mudah-mudahan bisa menahan berita tidak bertanggung jawab atau tidak berdasar seperti yang banyak beredar belakangan ini," tutupnya.

AYO BACA : Resmikan Kantor Baru, Ayo Media Network Deklarasikan Kickout Hoax

AYO BACA : Media Garda Terdepan Berantas Hoaks

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar