Yamaha Lexi

Hariono Bertekad Beri Kado Kemenangan Sebelum Persib Libur Panjang

  Rabu, 08 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Hariono. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung, Hariono, bertekad merebut tiga poin dalam laga tandang Persib melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018). Dia ingin memberikan hadiah kemenangan bagi tim Maung Bandung sebelum libur pelaksanaan Asian Games 2018.

“Main melawan Mitra Kukar, kami berharap bisa capai poin maksimal sebelum libur Asian Games,” kata Hariono saat ditemui di Graha Persib, Selasa (7/8/2018) malam.

AYO BACA : Chelsea: Tak Pernah Merasakan Adegan Ini Selain di Film Horror

Pemain bernomor 24 ini akhirnya kembali bisa merumput setelah absen dalam dua pertandingan akibat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Hariono terbukti melakukan tindakan tidak suportif saat pertandingan Persib menghadapi Persela sehingga dia dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI.

AYO BACA : Lawan Mitra Kukar, Persib Perbaiki Rasio Kebobolan Laga Tandang

Dia mengaku akan menyesuaikan kondisinya jelang laga kontra tim Naga Makes itu. Dengan begitu, dirinya tidak tertinggal jauh dengan pemain yang lain setelah absen selama dua laga.

“Sedikit berpengaruh karena dua pertandingan tidak main. Ya harus menyesuaikan kondisi sama yang lain. Biar tidak tertinggal jauh sama pemain yang lain,” ujarnya.

Meski kini tim Maung Bandung tetap kokoh di peringkat pertama dengan raihan 35 poin, pemain dengan ciri khas rambut gondrongnya ini tidak lantas jemawa. Menurutnya, masih ada hal yang menjadi pekerjaan rumahnya, salah satunya adalah menjaga konsentrasi saat di lapangan.

“Evaluasi mungkin urusan pelatih ya. Kalau untuk pemain tetap fokus dan tidak jemawa,” tuturnya.

AYO BACA : Sutradara Video Porno Anak Dituntut 7 Tahun

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar