Yamaha Lexi

Lawan Mitra Kukar, Persib Siap Pertahankan Tren Positif

  Selasa, 07 Agustus 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi Persib Vs Mitra Kukar
GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Persib bertekad pertahankan tren positif saat laga tandang melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018), di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. 
 
Seperti diketahui, dalam tujuh pertandingan terakhir tim Maung Bandung belum pernah menelan kekalahan. Hingga pekan ke-20, Persib masih kokoh berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018.
 
"Ya penting adalah permainan melawan Mitra Kukar. Sekarang kami fokus ke Mitra Kukar," kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (7/8/2018)
 
Di sisi lain, kini Mitra Kukar telah memiliki pelatih baru, Rachmad Darmawan yang menggantikan Rafael Berges. Hal ini menjadi momen pertemuan kembali pelatih Persib, Mario Gomez dengan Coach RD. 
 
Sebelumnya kedua pelatih tersebut pernah saling bersaing saat memimpin dua tim kenamaan di Malaysia, T-Team FC dan Johor Darul Takzim (JDT).
 
Pada putaran pertama, keduanya juga pernah bertemu ketika RD masih menjadi pelatih di Sriwijaya FC. 
 
Namun pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menilai tidak ada perbedaan yang berarti setelah RD menjadi pelatih Mitra Kukar. 
 
"Kami melihat semalam bagaimana SFC bermain sendiri sudah bertemu dengan Coach RD dan tidak cuma di Liga Indonesia tapi juga di Liga Malaysia. Kemarin ketemu di sini ujicoba lawan SFC hasilnya bagus. Saya pikir tidak ada perbedaan," kata Yaya.
 
Menurut Yaya, yang terpenting kini timnya fokus untuk mematangkan strategi dalam melawan tim berjuluk Naga Mekes itu.
 
"Yang penting kami lihat pertandingan kemarin dan analisis menyiapkan pertandingan melawan Mitra Kukar target tiga poin," ucap Yaya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar