Yamaha Mio S

Ruben Onsu Buka Outlet Ayam Geprek Bensu di Bogor

  Minggu, 05 Agustus 2018   Husnul Khatimah
Ruben Onsu bersama Wali Kota Bogor Bima Arya.(Husnul/ayobandung.com)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Artis sekaligus presenter Ruben Onsu meluncurkan Ayam Geprek Bensu di Kota Bogor. Kuliner tersebut diperkenalkan kepada masyarakat Kota Hujan di outlet utama Ayam Geprek Bensu di Jalan Pahlawan.

Ruben mengatakan selain di Jalan Pahlawan bisnis kuliner yang tengah digelutinya itu terdapat di dua lokasi lainnya yakni di Cilendek dan Jalan Pandu Raya.

"Pokoknya saya senang sekali ada Geprek Bensu di Kota Bogor, saya tidak bisa ngomong apa-apa saya sangat senang," ujar Ruben usai peresmian Outlet Ayam Geprek Bensu, Minggu (5/8/2018).

Ruben menuturkan outlet di Jalan Pahlawan menjadi yang paling besar di kota Bogor. Ke depannya satu outlet lagi direncanakan akan dibuka di wilayah tajur. Ruben menargetkan semua outletnya itu buka selama 24 jam setiap harinya.

Berbicara tentang bisnis kuliner yang dipilihnya Ruben mengaku karena dirinya memang betul-betul menyukai makanan tersebut. Dia menegaskan tidak akan mempromosikan sebuah produk jika tidak disukai.

"Mulut saya cocoknya sama makanan tradisional ya, pizza enggak cocok, jadi setiap menu yang saya keluarkan itu adalah kesukaan saya jadi apa yang saya suka ya saya jual kalau enggak suka, enggak saya jual," kata Ruben.

Dalam Ayam Geprek Bensu ini Ruben tidak hanya menawarkan aneka Ayam Geprek namun ada pula mie geprek, tahu geprek, terong geprek, jamur geprek, dan menu lainnya yang dijual dengan harga berkisar Rp15.000-Rp27.000.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut hadir dalam peresmian Outlet Ayam Geprek Bensu ini. Bima yang ikut mencicipi sejumlah menu mengatakan Ayam Geprek akan menjadi pilihan wisata kuliner baru di Kota Hujan.

"Rasanya top, ini produk lokal mudah-mudahan anak-anak kita tidak hanya ditawarkan merek-merek asing tapi yang inilah yang kita dukung karena ada muatan lokalnya ada terong ada tutug oncom hanya di Jawa Barat," kata Bima.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar