Yamaha Mio S

Bus Bandros Bakal Hiasi Pawai Obor Asian Games

  Kamis, 02 Agustus 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Dodi Ridwansyah

JALAN ACEH, AYOBANDUNG.COM— Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Dodi Ridwansyah pawai obor Asian Games diiringi bus Bandros dan sederet komunitas, Sabtu (11/8/2018).

"Karena animo masyarakat yang ini menjadi pembawa obor sangat besar. Makanya kami coba fasilitas dengan penyediaan Bandros, komunitas sepeda, motor, dan lainnya," kata Dodi usai Kegiatan Bandung Menjawab di Taman Sejarah Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

Obor Asian Games akan diterima di eksit tol Pasteur dan berakhir di Gedung Sate dengan menempuh jarah menempuh 10 kilometer. Mengantisipasi antusiasme yang besar dari masyarakat, Dispora Kota Bandung menyiapkan beberapa kantong parkir salah satunya di Jalan Surya Sumantri.

"Karena ini event istimewa dan langka, maka mohon bersabar jika ada peralihan arus untuk masyarakat. Terutama sekitar jalur Surya Sumantri, karena kami membutuhkan tempat untuk menyediakan kantong parkir dan tempat menunggu obor Asian Games sebelum tiba dari Purwakarta," sambungnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh SKPD termasuk Dishub dan Polrestabes Bandung agar saat rekayasa lalu lintas tidak akan menggangu kenyamanan warga kota.

"Jadi harus macet, biar ini menunjukkan antusiasme terhadap momen sangat besar," tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar