Yamaha Aerox

Spektra Bidik Transaksi Rp3 Miliar di Metro Indah Mall

  Selasa, 24 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Spektra, sebuah brand milik FIFGROUP menggelar pameran dan promo spesial di Metro Indah Mall, selama pameran pada 23-29 Juli.
AYO BACA : Reaksi Istri Dadang Mulya saat Tahu Foto Suami dan Anaknya di Bungkus Rokok

AYO BACA : Kasus Pria Kuningan Dijadikan Model Rokok Terjadi Juga di Spanyol, Belgia, dan Inggris

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Spektra, sebuah merek milik FIFGROUP menggelar pameran dan promo spesial di Metro Indah Mall pada 23-29 Juli.
 
Program bertajuk "Spektra Meriah" ini menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja, dan alat kerja produktif. 
 
Doddi Walyadi, Multi Product Financing Head Spektra Bandung, mengatakan pada pameran di Bandung ini pihaknya menargetkan transaksi pembiayaan hingga Rp3 miliar. Target ini meningkat dibandingkan transaksi selama dua kali pameran di Bandung sebelumnya yang rata-rata tercatat Rp2,2 miliar.
 
"Banyak kemudahan yang kami tawarkan dalam promo pameran di Metro Indah Mall ini, diantaranya gratis biaya admin dan bunga 0%,” ujarnya di Bandung (24/7/2018).
 
Selain itu, Spektra juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen loyal FIFGROUP,  berupa pelayanan akad kredit dengan waktu yang cepat. Selama pameran ini, customer loyal FIF hanya butuh waktu 10 menit untuk akad kredit, sementara lainnya sekitar 40 menit, tanpa survey.
 
Doddi mengatakan Spektra merupakan pembiayaan khusus dari FIF Group untuk produk barang elektronik, gadget, mebeler dan furniture. Unit ini untuk mengantisipasi pasar pembiayaan di sektor otomotif yang mulai mengecil. Dengan berbagai pendekatan dan kemudahan, pembiayaan di sektor ini semakin diminati karena merupakan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang banyak dicari masyarakat Bandung.
 
Departemen Head Marketing Spektra, Muliana Widjaya, menambahkan pameran pada Juli ini juga digelar serentak di beberapa kota selain di Bandung, yakni Cikupa Tangerang, Denpasar, dan Surabaya.
 
Pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih sederhana dan harga lebih murah.
 
“Kami hadir membantu masyarakat memenuhi kebutuhan-kebutuhan barang yang paling dicari,” ujarnya.

AYO BACA : Setelah Dibongkar, Lapas Sukamiskin Akan Bangun Saung Lagi?

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar