Yamaha Lexi

Keluarga Dukung Zola Berlabuh ke Persela

  Kamis, 19 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gian Zola. (twitter)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Gelandang muda Persib, Gian Zola, kini dikabarkan akan bergabung dengan tim Persela Lamongan. Meski belum ada keputusan resmi terkait kepindahan Zola, sang ayah, Budi Nugraha, mendukung penuh kepindahan pemain bernomor punggung 8 tersebut ke Persela.

Musim ini, Zola tidak mendapatkan tempat di skuat utama tim "Maung Bandung". Budi berharap dengan bergabungnya Zola ke tim "Laskar Joko Tingkir" itu dapat menambah jam terbangnya di lapangan.

“Saya tidak masalah, malah sangat setuju ya kalau Zola ke Persela. Di sini kan dia minim waktu bermain. Sedangkan kalau pemain muda itu harus banyak jam terbangnya,” kata Budi saat dihubungi, Kamis (19/7/2018).

Budi menilai Zola sudah sangat siap untuk memulai lembaran baru bersama Persela. Tak hanya itu, sang adik, Bechkam Putra pun ikut serta mendukung jika nantinya benar Zola akan bergabung dengan Persela.

“Beckham sangat dukung. Apalagi 'kan Beckham itu sangat mengidolakan kakaknya. Mulai dari permainannya, pergerakannya, dia pasti akan menyemangati Zola,” ujarnya.

Dia membenarkan pelatih Persela, Aji Santoso, sudah melakukan komunikasi dengan Zola. Hanya saja pemain berusia 19 tahun itu masih menunggu keputusan dari manajemen terkait masa depannya di Persib.

“Sekarang tinggal tunggu dari manajemen saja. Kalau dari keluarga apapun keputusannya pasti sangat dukung. Nanti juga harapannya Zola punya jam terbang tinggi dan bisa kembali lagi ke Persib setelah dia sudah matang perjalanannya,” pungkas Budi.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar