Yamaha Aerox

Yuk, Bersenang-senang di Festival Kuliner dan Keroncong PvJ

  Kamis, 12 Juli 2018   Fathia Uqimul Haq
Suasana areal Curug Langit, PvJ, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM—Setelah sukses dengan “The Sound of Keroncong” pada 2017 lalu, kini mal Paris van Java (PvJ) kembali menggelar helatan menarik. Masih dengan misi yang sama untuk memperkenalkan Taman langit, Festival Kuliner dan Keroncong digelar sejak Kamis (12/7/2018) hingga Minggu (15/7/2018).

Acara yang digelar dalam rangka meresmikan areal Curug Langit ini memperlihatkan kepedulian PvJ terhadap kebudayaan Indonesia, yaitu musik keroncong dan kuliner tradisional.

Festival ini menghadirkan 70 tenan yang menyuguhkan aneka sajian khas Nusantara, seperti sajian Aceh, Bali, Belitung, Medan, hingga Papua.

Kepala Promosi Mal PvJ, Mayang Novianti mengatakan, Festival Kuliner dan Kerocong ini digelar sebagai ajang pelestarian musik keroncong yang perlahan tak dilirik anak muda dan aneka kuliner tradisional Indonesia. “Kami mengundang penyanyi keroncong dan campursari, seperti Rumput Band, 7 Putri, dan Bosanova Jawa,” kata dia kepada ayobandung, Kamis (12/7/2018).

Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini bisa menjadi destinasi seru di Bandung. Selain bisa menikmati aneka jajanan Nusantara dan mendengar penampilan musik keroncong, pengunjung juga dimanjakan dengan curug buatan yang memiliki ketinggian 15 meter. Selain itu, ada pula lapangan rumput dengan tikar dan ban warna-warni yang membikin sensasi piknik di dalam mal semakin menyenangkan.

Asyiknya lagi, pengunjung yang menggunakan aplikasi Pay Pro untuk membayar belanjaannya akan langsung mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Bagi yang ingin menikmati alunan musik keroncong, kamu bisa datang pada pukul 19.00 WIB malam ini dan Jumat (13/7/2018) pukul 15.00 WIB. Untuk menikmati sajian keroncong, pengunjung bakal ditarik tarif tiket sebesar Rp40.000 untuk dua orang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar