Yamaha NMax

Pasca-Pilgub, Spanduk Mendukung Jokowi Bertebaran di Kabupaten Bandung

  Rabu, 11 Juli 2018   Mildan Abdalloh
Spanduk dukungan untuk Jokowi terpasang di Soreang, Kabupaten Bandung.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Puluhan spanduk bernada dukungan terhadap Joko Widodo untuk mempertahankan jabatan Presiden muncul di Kabupaten Bandung.

Pelbagai spanduk tersebut tertempel di sudut-sudut Kabupaten Bandung seperti Soreang, Stadion si Jalakharupat, dan sejumlah tempat lainnya. Rata-rata spanduk memperlihatkan gambar Jokowi sedang hormat.

Di bagian tengah spanduk tertulis dukungan seperti yang terlihat di Stadion si Jalakharupat yang bertuliskan  'Saha Wae Gubernur na Tetep Jokowi Presiden na' (siapa saja gubernurnya, presidennya tetap Jokowi).

AYO BACA : Solusi Disdik Kota Bandung untuk Menjawab Kisruh PPDB

Selain di Stadion Si Jalak Harupat, spanduk serupa terpasang di pagar besi Pemkab Bandung dengan tulisan berbeda. Spanduk itu berwarna oranye dan bergambar wajah Jokowi yang sedang tersenyum dan mengenakan blangkon.

Spanduk itu bertuliskan 'Hatur Nuhun Pa Jokowi Pilkada Jawa Barat Lancar Sinareng Aman' yang berarti 'Terimakasih Pak Jokowi Pilkada Jawa Barat Lancar dan Aman’. Sama halnya dengan spanduk lainnya, spanduk itu pun mencuri perhatian orang karena dipasang di pusat pemerintahan Kabupaten Bandung.

Belum diketahui siapa yang memasang. Namun, pemasangan spanduk bernadakan dukungan terhadap Jokowi tersebut cukup menyita perhatian masyarakat. Bahkan, setiap pengendara yang melintas di jalan tersebut pasti menengok ke spanduk itu. Tak sedikit sejumlah pengguna jalan pun berhenti dan memotret spanduk tersebut menggunakan telepon genggam.

Pemasangan spanduk bernada dukungan terhadap Jokowi di Kabupaten Bandung bukan kali ini saja terjadi. Beberapa pekan lalu, saat musim mudik juga sempat terpasang spanduk bertuliskan 'mudik lancar karena Jokowi'. Spanduk tersebut terpasang di jalur-jalur mudik Kabupaten Bandung seperti Nagreg.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar