Yamaha NMax

Hoaks, Kabar Pesta Seks LGBT Mencatut Alamat Toko Roti

  Rabu, 11 Juli 2018   Mildan Abdalloh
Ilustrasi LGBT. (Pixabay/Public Domain Archive)

JALAN JAWA, AYOBANDUNG.COM--Polrestabes Bandung memastikan kabar soal adanya pesta seks kaum LGBT di Kota Bandung adalah hoaks.

Isu pesta seks itu beredar luas di media sosial WhatsApp sejak beberapa hari terakhir. Setidaknya pesan itu menyampaikan tentang rencana digelarnya pesta seks LGBT di Toko Duti, Jalan Gardujati, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

"Itu berita bohong, tidak benar akan ada pesta seks LGBT," tegas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Rabu (11/7/2018).

AYO BACA : Deklarasi Persis untuk NKRI

Hendro mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan soal kebenaran kabar tersebut. “Yang disebut dalam medsos sebagai tempat pesta seks itu sebuah toko roti milik Margareta Rosita,” kata dia.

Pihak pemilik toko, kata Hendro, bahkan tak tahu soal isu tersebut. “Tidak pernah ada orang atau panitia yang datang ke Toko Duti soal acara tersebut,” kata dia.

Dengan adanya kabar ini, pemilik toko merasa dirugikan dan akan melakukan tindakan hukum dengan membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Berita di medsos tentang ajakan kegiatan LGBT di Jalan Gardujati dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian," kata Hendro.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar