Yamaha Aerox

CR7 ke Juventus, Reporter Seksi Ini Akan Tampil Topless?

  Rabu, 11 Juli 2018   Andri Ridwan Fauzi
Laura Barriales. (juventus.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Transfer Cristiano Ronaldo (CR7) dari Real Madrid ke Juventus menjadi berita yang sangat menarik perhatian publik sepak bola dunia. Bertapa tidak, CR7 yang telah memberikan 4 gelar Liga Champions justru meninggalkan "Loc Galacticos" saat sedang berada di puncak.

Tidak aneh jika publik bertanya-tanya mengenai keputusan CR7 untuk hengkang ke "La Vecchia Signora" Juventus. Sejak tadi malam, berita kepindahan CR7 ke Juventus banyak dicari publik dan menjadi viral di dunia maya.

Terlepas dari berita tersebut, tersiar informasi yang tidak kalah menghebohkan. Reporter Juventus TV, Laura Barriales, disebut-sebut akan tampil telanjang atau 'topless' jika transfer CR7 ke Juventus benar-benar terwujud.

Sontak saja informasi tersebut menyebar cepat dan mendapatkan perhatian netizen yang banyak memberikan komentar.

AYO BACA : Ini 3 Artis Boom Sex yang Memutuskan Berhijab

Saat CR7 resmi bergabung ke klub asal Turin ini, Laura Barriales pun tenar. Banyak netizen menuntut Laura Barriales untuk memenuhi janjinya tersebut. 

Namun, janji Laura Barriales untuk tampil telanjang ternyata hoaks. Tidak diketahui siapa yang menyebarkan berita tersebut.

"Karierku ditentukan pada kerja keras bukan dengan cara mengumbar kemaluan," tulis Laura Barriales di Instagram pribadinya.

Terlepas dari berita hoaks tersebut, sebagai reporter Juventus TV, Laura Barriales akan sering bertemu dan berhadapan dengan CR7. Akan menarik saat nanti Laura Barriales berhadapan atau mewawancarai CR7 untuk kali pertama. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar