Yamaha Aerox

Setiap Pergerakan Satgas TMMD, Selalu di Back-up Keslap

  Rabu, 11 Juli 2018   Adi Ginanjar Maulana
Yoni Purnomo (37), tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pandanarum, ditugaskan memback-up kesehatan dalam upacara pembukaan TMMD di lapangan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, Selasa (10/7/2018).

BANJARNEGARA, AYOBANDUNG.COM—Yoni Purnomo (37), tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pandanarum, ditugaskan mem-back-up kesehatan dalam upacara pembukaan TMMD di lapangan Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, Selasa (10/7/2018).

Bersama ketiga rekannya dan satu unit ambulans, peranannya sangat vital dan mutlak diperlukan dalam memberikan bantuan medis bagi satgas TMMD, peserta maupun tamu undangan serta bagi masyarakat setempat. 

Kades Pasegeran, Aris Winarno mengatakan, dari segi obat-obatan sangat yakin TNI memberikan obat-obatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasinya. Warga kami yang tergolong ekonomi menengah ke bawah,” ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Kecamatan Pandanarum yang telah menerjunkan personelnya beserta satu ambulans dan obat-obatan.

Tim kesehatan TNI yang diterjunkan di samping melalui dari Denkesyah 04-04-01 Purwokerto, Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) juga dari anggota Satgas TMMD dari masing-masing satuan yang selalu mendampingi setiap pergerakan pasukannya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar