Yamaha Aerox

Ajat Sudrajat: Gomez Sosok Pelatih yang Dibutuhkan Persib

  Selasa, 10 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
(Anggun Nindita Kenanga Putri)

JALAN SOEKARNO HATTA, AYOBANDUNG.COM--Legenda Persib, Ajat Sudrajat menilai Mario Gomez menjadi sosok yang tepat untuk melatih tim Persib Bandung. 

Dengan pembawaan Gomez yang disiplin dan tegas, menurut Ajat kini Persib semakin menunjukan perkembangan dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini terbukti, hingga pekan ke 15, Persib stabil berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1.

“Ya memang seperti Gomez yang dibutuhkan Persib. Sekarang sudah kelihatan hasilnya gitu cara Gomez melatih buktikan di lapangan. Cukup, asal jangan keluar dari 10 saja,” kata Ajat saat ditemui di Lapangan Futsal Progresif.

Ajat menjelaskan, di tangan Gomez, tim Maung Bandung sudah memperlihatkan permainan yang menarik dan sudah berani tampil menyerang.

Meski begitu, Ajat menyatakan bahwa pelatih asal Argentina tersebut masih memerlukan waktu beradaptasi untuk bisa benar-benar memahami dinamika tim Pangeran Biru ini. “Belum muncul seratus persen. Jadi masih naik turun. Belum stabil dan permanen,” ucapnya.

Dirinya yakin, saat memasuki tahun kedua Gomez di Persib, bisa saja Atep dan kawan-kawan merebut kembali prestasi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

Ajat sendiri mengajak semua pihak, mulai dari keluarga besar Persib hingga bobotoh agar bisa terus memberikan dukungan bagi Gomez untuk semakin memajukan Persib. “Biarkan lah kita semua jaga Gomez. Biarkan Gomez bekerja. Dukung apa yang dia inginkan. Saya yakin Gomez juga inginkan yang terbaik,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar