Yamaha Mio S

Bidik Masuk Skuat Inti, Puja Abdillah Rajin Tambah Porsi Latihan

  Selasa, 10 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Puja Abdillah. (persib.do.id)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdilah, menjadi salah satu pemain yang tidak diboyong ke Serui. Namun, hal tersebut tidak menghalangi tekad Puja untuk masuk ke skuat utama tim Maung Bandung.

Bersama tujuh pemain lainnya, Puja tetap menjalani sesi latihan di SOR Arcamanik, Selasa (10/7/2018). Latihan ini bertujuan agar fisiknya tetap baik.

“Target mah yang pasti menjaga kondisi fisik. Mereka kan main, Puja sedangkan di sini sama saja (tetap latihan). Jadi menyamakan,” kata Puja.

Selain berlatih bersama para punggawa Maung Bandung, Puja juga berlatih mandiri bersama dengan para pemain Persib U-19 di sore hari. Dia tidak keberatan menambah porsi latihan secara intens.

“Memang itu tugas dari pelatih 'kan harus dilaksanakan. Sorenya biasanya sama anak-anak kampung di sana. Kadang-kadang ikut kalau anak Persib U-19 latihan,” ujarnya.

Tak hanya latihan dengan tim di lapangan, kini pemain berusia 21 tahun itu juga mulai melakukan fitnes di waktu senggang. Hal ini dilakukan untuk melatih kebugaran tubuhnya.

Dirinya berharap setelah berlatih mandiri, Mario Gomez meliriknya untuk masuk ke tim inti Persib.

Sementara itu, disinggung soal kegagalan Persib bermain melawan PSKC di Liga Indonesia, Puja tidak ingin banyak berkomentar. Dirinya memilih fokus untuk persiapan laga berikutnya menghadapi Persela di Liga 1.

“Tadinya sudah siap main (lawan PSKC), tapi enggak jadi main. Belum ada jadwal lagi. Kalau misalnya belum jelas, pelatih menargetkannya kami siap di Liga 1 dulu,” pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar