Yamaha Mio S

Tandukan Ezechiel Antarkan Persib ke Posisi 7

  Minggu, 08 Juli 2018   Andri Ridwan Fauzi
Ezechiel N'Douassel. (Ramdhani/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung sukses meraih tiga poin penuh usai mengalahkan PSIS Semarang 1-0, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.

Gol tunggal kemenangan tim "Maung Bandung" diciptakan Ezechiel Ndouasel melalui tandukannya di menit ke-40. Gol tersebut, tercipta berkat umpan matang kapten tim Persib, Supardi Nasir dari sektor kiri pertahanan tim "Mahesa Jenar". 

Dengan hasil ini, maka tim bestan Mario Gomez ini naik empat tangga ke peringkat kelima dengan mendulang 21 poin. Dari 13 laga yang telah dilakoni, Persib mengemas 6 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah. Sedangkan PSIS masih tertahan di dasar klasemen sementara dengan nilai 14.

Puncak klasemen sementara Liga 1 2018, ditempati Barito Putera dengan nilai 26 disusul PSM Makassar di peringkat kedua dengan nlai 25. Sriwijaya FC di urutan ketiga dengan mengumpulkan nilai 22, sama dengan yang dikumpulkan Bhayangkara FC di posisi keempat.

Posisi kelima dan keenam menjadi milik Madura United dan Persija Jakarta dengan poin sama 21. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar