Yamaha NMax

Jelang Final Piala Dunia, JNE umumkan Pemenang Race to Moscow

  Sabtu, 07 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Para pemenang program JNE Road to Moscow saat berfoto bersama di 180 Coffee&Music, Bandung, Sabtu (7/7). (Anggun Nindita/ayobandung)

GANECA, AYOBANDUNG.COM--Sebagai partner logistik resmi pesta bola dan FMA Piala Dunia 2018, JNE menggelar program khusus “Race to Moscow”. Dalam program ini, 70.000 lebih anggota JNE Loyalty Card (JLC) serta seluruh pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee memiliki kesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Para pemenang akan mendapatkan tiket pesawat pulang pergi serta pelayanan pengurusan Visa. Tak hanya itu, para pemenang juga mendapatkan fasilitas akomodasi dan transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow, Rusia.

Proses penukaran poin 10 JLC dengan satu kupon hadiah “Race to Moscow” telah berlangsung pada 7–31 Mei 2018 lalu. JNE menentukan pemenangnya dari anggota JLC melalui pengundian yang diselenggarakan pada 7 Juni 2018 lalu.

Dari hasil pengundian tersebut, keluar empat nama pemenang “Race to Moscow” yang seluruhnya berasal dari Bandung, yakni Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.

Selain itu, JNE juga menentukan dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi. Keduanya memiliki jumlah transaksi terbanyak selama periode program berlangsung. Keduanya berkesempatan untuk menyaksikan putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami mengucapkan selamat kepada enam orang pemenang yang beruntung karena terpilih dari total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal customer Shopee dalam program ini,” ujar VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi di 180 Coffee & Music, Bandung, Sabtu (7/7/2018).

Dengan mengusung tema “connecting happiness”, program ini dipersembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia JNE.

Edi berharap, ke depannya JNE terus menyelenggarakan program yang dapat memberikan keuntungan bagi konsumennya. “JNE akan terus menyelanggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner-partner strategis,” ungkapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar