Yamaha NMax

Setelah Kalah dari Belgia, Tite Tak Mau Bicarakan Masa Depannya di Brasil

  Sabtu, 07 Juli 2018   Asri Wuni Wulandari
Pelatih Brasil, Tite. (Reuters)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Setelah kalah dari Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2018, pelatih Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite, tak mau membahas masa depannya yang bertanggung jawab atas Selecao.

Tite yang mulai mengambil alih kepemimpinan Brasil sejak 2016 lalu mengatakan bahwa perbincangan tentang masa depannya masih harus menunggu waktu. “Saya tidak akan berbicara tentang masa depan. Ini tidak tepat di saat banyak kegembiraan ada di sini. Lagipula saya masih memiliki dua pertandingan,” kata dia dalam konferensi pers usai laga, melansir Goal, Sabtu (7/7/2018).

Menurut Tite, Brasil sebenarnya memiliki peluang untuk mengalahkan Belgia. Namun, orang-orang seperti Neymar dan Philippe Countinho tak mampu memberikan inspirasinya.

Tite memuji kemampuan tim Belgia, khususnya penjaga gawang, Thibaut Courtois. “Belgia punya penjaga gawang yang benar-benar hebat,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Belgia menang 2-1 atas Brasil pada babak delapan besar atau perempat final Piala Dunia 2018 yang digelar di Kazan Arena, Rusia, Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Belgia unggul pada babak pertama melalui gol Fernandinho pada menit ke-13 dan Kevin de Bruyne pada menit ke-32.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar