Yamaha

Lawan PSIS Tanpa Deden, Persib Tetap Incar Menang

  Jumat, 06 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi. (bolasport)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Kiper Persib, Deden Natshir, dipastikan tidak bisa membela Maung Bandung saat berhadapan dengan PSIS lantaran terkena akumulasi kartu. Langkah antisipasi telah disiapkan pelatih kepala, Mario Gomez dengan menurunkan kiper senior, I Made Wirawan.

“Kami baik, yang tidak main hanya Natshir karena akumulasi kartu,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (6/7/2018)

Kendati tidak akan diperkuat Deden pada laga lawan PSIS, Gomez menegaskan secara keseluruhan kondisi anak-anak asuhnya dalam keadaan baik.

Gomes mengatakan tidak ingin kembali mendapat hasil kurang memuaskan, seperti saat pertandingan terakhir melawan Persija. Kini, pihaknya fokus mempersiapkan strategi agar bisa mengalahkan tim lawan yang berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini juga berniat untuk kembali mempersembahkan kemenangan bagi suporter setia Persib, bobotoh. “Kami ingin memenangkan semua permainan, minimal seri. Itu penting, karena pertandingan terakhir kami kalah. Maka kami ingin menang ambil tiga poin,” ujar Gomez.

Dia mengaku tidak memandang sebelah mata, meski tim lawan berada di dasar klasemen sementara. “Kita menghormati, semua permainan penting bagi kami, semua tim, semua orang kami hormati,” ucapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar