Yamaha

Lawan Posisi Paling Bontot, In Kyun Oh Tak Anggap Enteng PSIS

  Jumat, 06 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gelandang Persib, In Kyun Oh. (Anggun Nindita/ayobandung)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Punggawa Persib tak pernah menganggap enteng lawan. Termasuk salah satunya PSIS Semarang yang membikin gelandang Persib, In Kyun Oh, bertekad mencuri kemenangan pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion GBLA, Bandung, akhir pekan ini.

“Tidak apa-apa posisi klasemen sementara atau paling bawah, mereka sama-sama di Liga Indonesia. Mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus main maksimal,” ujar pemain bernomor punggung 33 ini saat ditemui di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (6/7/2018).

In Kyun sendiri belum tahu betul kekuatan dari PSIS. Namun, dia tahu kalau PSIS merupakan salah satu tim yang punya sejarah panjang di dunia sepak bola Indonesia.

Demi mencetak kemenangan bagi Maung Bandung, kini pemain asal Korea Selatan ini mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi PSIS. Setelah laga itu, Persib juga bakal terus disibukkan dengan serangkaian jadwal yang padat hingga akhir bulan.

“Intinya kami harus jaga stamina. Masing-masing pemain harus istirahat bagus, lalu cukup tidur,” ujar In Kyun.

Selain itu menjaga waktu istirahat, In Kyun juga selalu menerapkan pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan tidak menyentuh minuman keras.

“Tidak juga main keluar malam. Kami harus profesional. Semua sama, tidak cuma di Persib,” ujar In Kyun.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar